Lanjutkan ke konten utama Lanjutkan ke situs di bawah

You are using an outdated browser. Please upgrade your browser to improve your experience.

Hubungi kami


Hubungi Kami


Hubungi Kami

Jam operasional: Senin-Jumat Pk 09.00 - 17.00 WIB

PT AXA Investment Managers Select Indonesia

AXA Tower lt. 17
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia

Tel :
+62 21 5093 6421/ 5093 6415

Email :
CustomerService@axa-im.co.id

Jam Operasional:
Senin-Jumat Pk 09.00-17.00 WIB


Mitra Distribusi

PT Indo Premier Securities
Wisma GKBI 7Th Floor, Suite 718
Jl. Jendral Sudirman No. 28
Jakarta 10210
Telp : +62 21 5793 1168
Fax   : +62 21 5793 2067
Call center : +62 21 5793 1200
www.ipotfund.com

PT Phillip Securities Indonesia
ANZ Tower Level 23B
Jl. Jend. Sudirman Kav. 33A,
Jakarta 10220
Telp : +62 21 5790 0900 / 5790 0800
Fax   : +62 21 5790 0809
customercare@phillip.co.id
www.poems.co.id/Reksadanaku

PT Mandiri Sekuritas
Plaza Mandiri Lantai 28-29
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190
Telp : +62 21 526 3445
Fax   : +62 21 526 3521
Call Center: +62 21 1 500 178
care_center@mandirisek.co.id
www.most.co.id

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia
Equity Tower Lantai 50
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD Lot 9
Jakarta 12190
Telp : +62 21 515 1140
Fax   : +62 21 515 1141
Call center : +62 21 2553 1000
www.miraeasset.co.id

PT Takjub Teknologi Indonesia
Soho Capital @Podomoro City Lt. 33-05A
Jl. Letjen S.Parman Kav. 28, 11470
Jakarta Barat – Indonesia
Email: support@ajaib.co.id
www.ajaib.co.id




Pengajuan Pengaduan Nasabah


AXA IM Select berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dengan mengacu pada standar tertinggi layanan pelanggan. Kami menghargai saran maupun keluhan Anda agar kami dapat selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.

Layanan Pengaduan Nasabah

Apabila Anda menemukan adanya layanan yang tidak sesuai dengan harapan maupun dengan prosedur AXA IM Select yang Anda ketahui, besar harapan kami Anda dapat memberikan informasi tersebut. Kami akan melakukan penelusuran terhadap pengaduan yang diajukan untuk menjawab pertanyaan Anda dan melakukan segala tindakan yang diperlukan untuk memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.

Telp:

+62 21 5093 6421/ 5093 6415

(Untuk pengaduan secara lisan dengan Petugas Layanan Pengaduan Nasabah kami)

Email :

CustomerService@axa-im.co.id

(Dengan mengunduh dan mengisi Formulir Pengaduan Nasabah di bawah ini)

Kantor:

PT AXA Investment Managers Select Indonesia 

AXA Tower Lt. 17. Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12940, Indonesia

Prosedur Layanan Pengaduan Nasabah

Petugas Layanan Pengaduan Nasabah akan menerima dan melakukan verifikasi pengaduan yang disampaikan oleh nasabah/perwakilan nasabah beserta kelengkapan dokumen yang diajukan setiap hari kerja, Senin -Jumat, Pk 09.00 – 17.00 WIB.

Penyelesaian pengaduan dilakukan maksimal 3 (Tiga) hari kerja sejak tanggal pengaduan diterima oleh kami. Nasabah memiliki waktu 7 hari kerja untuk melengkapi dokumen yang diperlukan dan jangka waktu dapat diperpanjnag untuk 7 hari kerja berikutnya dengan kondisi tertentu. Dalam hal pengaduan diselesaikan melebihi jangka waktu tersebut, Nasabah akan diinformasikan secara tertulis. Tanggapan atas pengaduan akan disampaikan kepada investor secara lisan atau tertulis.

Layanan Pengaduan Nasabah

Total Pengaduan Nasabah
Per Desember 2023 N/A

Detail Jumlah Pengaduan Nasabah
Produk Reksadana N/A
Produk KPD N/A

% Penyelesaian Pengaduan Nasabah
Produk Reksadana -
Produk KPD -

 

Formulir Pengaduan Nasabah

Situs ini menggunakan cookie untuk memastikan pembaca memperoleh pengalaman yang terbaik di situs kami. Pelajari lebih lanjut.