Pengaduan Nasabah
Pengajuan Pengaduan Nasabah
AXA IM Select berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dengan mengacu pada standar tertinggi layanan pelanggan. Kami menghargai saran maupun keluhan Anda agar kami dapat selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.
Apabila Anda menemukan adanya layanan yang tidak sesuai dengan harapan maupun dengan prosedur AXA IM Select yang Anda ketahui, besar harapan kami Anda dapat memberikan informasi tersebut. Kami akan melakukan penelusuran terhadap pengaduan yang diajukan untuk menjawab pertanyaan Anda dan melakukan segala tindakan yang diperlukan untuk memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.
Telp:
+62 21 5093 6421/ 5093 6415
(Untuk pengaduan secara lisan dengan Petugas Layanan Pengaduan Nasabah kami)
Email:
CustomerService@axa-im.co.id
(Dengan mengunduh dan mengisi Formulir Pengaduan Nasabah di bawah ini)
Kantor:
PT AXA Investment Managers Select Indonesia
AXA Tower Lt. 17. Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12940, Indonesia
Prosedur Layanan Pengaduan Nasabah
Petugas Layanan Pengaduan Nasabah akan menerima dan melakukan verifikasi pengaduan yang disampaikan oleh nasabah/perwakilan nasabah beserta kelengkapan dokumen yang diajukan setiap hari kerja, Senin -Jumat, Pk 09.00 – 17.00 WIB.
Penyelesaian pengaduan dilakukan maksimal 3 (Tiga) hari kerja sejak tanggal pengaduan diterima oleh kami. Nasabah memiliki waktu 7 hari kerja untuk melengkapi dokumen yang diperlukan dan jangka waktu dapat diperpanjnag untuk 7 hari kerja berikutnya dengan kondisi tertentu. Dalam hal pengaduan diselesaikan melebihi jangka waktu tersebut, Nasabah akan diinformasikan secara tertulis. Tanggapan atas pengaduan akan disampaikan kepada investor secara lisan atau tertulis.
Layanan Pengaduan Nasabah
Total Pengaduan Nasabah
Per Desember 2023 | N/A |
Detail Jumlah Pengaduan Nasabah
Produk Reksadana | N/A |
Produk KPD | N/A |
% Penyelesaian Pengaduan Nasabah
Produk Reksadana | - |
Produk KPD | - |
Formulir Keluhan Nasabah